Suzuki luncurkan Hayabusa 2014



Suzuki luncurkan Hayabusa 2014
Sekian waktu yang lalu Suzuki untuk satu diantara produsen moge tercepat didunia, GSX-1300R Hayabusa, kembali mengenalkan jenis terbarunya untuk th. 2014. Apapun yang beralih? Simak selengkapnya!
Suzuki luncurkan Hayabusa 2014
Suzuki yang bercokol di Jepang membuka sebagian pergantian yang bakal disematkan pada moge tercepatnya yaitu Hayabusa jenis th. depan (2014). Sekurang-kurangnya tehnologi tercanggih pengatur traksi roda serta setingan mesin tidak sama membuatnya makin 'sempurna'.
Suzuki luncurkan Hayabusa 2014
Hayabusa teranyar yang sesaat cuma dikhususkan di Jepang ini dibekali dengan Suzuki Drive Mode Selector (S-DMS) serta piranti pengatur traksi roda. Dimana tehnologi ini berikan sekurang-kurangnya 3 pilihan mode penyusunan berkendara (mesin) pastinya dengan 3 mode traksinya juga. Feature teranyar ini dengan cara umum bakal jadi spek (spesifikasi) untuk varian motor standarnya.

Suzuki luncurkan Hayabusa 2014
Hingga dengan ada feature teranyar ini, Hayabusa diklaim alami kenaikan tenaga sampai meraih 197 ponsel dengan torsi puncak 155 Nm. Hayabusa 2014 yang tetap dalam wujud prototype ini mempunyai bobot lebih kurang 265 kg. Untuk varian full-sport touring, Hayabusa 2014 bakal memperoleh penambahan piranti kaliper monoblok dari Brembo dan rem ABS.

Penasaran dengan harga nya? Kita tunggulah tanggal main saja ya, Gan! Salam Suzuki 'Way of Life'.

Previous
Next Post »