Ini Wajah Mitsubishi Lancer Hatchback?



Apa yang nampak dipikiran Anda saat di tanya, apa sedan legendaris dari Mitsubishi yang mempunyai performa yang mengagumkan? Ya, jawabannya pasti Lancer, sedan ini demikian di kenal beberapa orang lantaran penampilan serta ketangguhannya.

Nah, ditulis dari Car News China, di China tepatnya di pabrik Mitsubishi ditemukan satu unit Mitsubishi Lancer yang berupa hatchback atau belakangnya lebih pendek serta pintu bagasi yang menyatu dengan kaca belakang.

Tampak jelas bila sisi belakangnya lebih pendek dari Lancer versus sedan. Lekukan dibagian belakangnya cukup mencirikan mobil hatchback.

Isunya, kurun waktu dekat Mitsubishi di China yang bekerjasama dengan perusahaan SouEast bakal memproduksinya untuk pasar lokal. Namun belum ada info resmi dari pihak Mitsubishi di China.

Untuk di ketahui, pada th. 2010 lalu Mitsubishi sempat juga melahirkan Lancer versus hatchback yang dinamakan Mitsubishi Lancer 2. 0 DI-D Juro atau Lancer Juro. Namun tak di produksi massal, tetapi cuma di produksi sejumlah 1. 000 unit saja.

Previous
Next Post »