Kaca pada ponsel juga akan dipakai di mobil



Teknologi kaca yang digunakan 1,5 miliar ponsel pandai sekarang ini punya bermacam berlebihan, yakni kuat, mudah, tahan lama serta anti-gores. tersebut yang dapat digunakan produsen mobil untuk kaca depan serta jendela serta mulai memakainya pertengahan tahun depan.

Sebagian ponsel pandai layaknya apple iphone, ipad, samsung galaxy, htc, lg, motorola and nokia sekarang ini menggunakan gorilla glass yang dibikin oleh corning, di new york, amerika serikat. Kaca tersebutlah yang dapat digunakan di mobil.


Pemakaian gorilla glass di mobil dapat membawa banyak manfaat. diantaranya, kurangi berat ( lebih mudah ) serta menolong mengirit pemakaian bahan bakar. Disamping itu area kabin juga jadi lebih senyap. sangat penting yaitu pemakaian material yang bisa didaur ulang, tutur Jeffery evenson, wakil presiden senior corning, waktu wawancara dengan Mit technology review.

masalahnya, dengan beragam berlebihan tersebut, harga nya lebih mahal di banding kaca konvensional. dikarenakan itu, yang dapat menggunakan mobil premium.


Previous
Next Post »