Harga Supercar Arab Dua Kali Mobil Tercepat Sejagat


Selubung Lykan Hypersport, supercar garapan perusahan otomotif asal Beirut, Lebanon, W Motor sudah di buka di Qatar Motor Show, Januari lalu.

Tetapi, mobil super pertama yg lahir dari negeri jajirah Arab itu tetap dalam bentuk rencana. Perusahaan pembuatnya menyampaikan versus produksinya bakal lakukan debut di Dubai International Motor Show pada 5-9 November 2013.

Supercar yg cuma bakal diproduksi tujuh unit itu dilepaskan US$3, 4 juta atau lebih kurang Rp38, 6 miliar per unit. Harga itu 2 x lipat Bugatti Veyron--mobil tercepat sejagat serta hampir sembilan kali lebih mahal dari Lamborghini Aventador.

Lykan Hypersport diklaim sbg mobil paling mewah serta eksklusif, plus dilengkapi tehnologi termutakhir.

Type mesin yg dipakai memanglah belum diberitakan dengan cara detil. Namun besar kemungkinan memakai mesin Porsche. Jantung pacu itu diletakan di dalam, mesin enam silinder twin-turbocharged bertenaga 750 Hp serta 1. 000 Nm.

Mesin itu dikawinkan transmisi tujuh percepatan kopling ganda. Agar bisa berakselerasi 0-100 km/jam bisa ditempuh 2, 8 detik, saat sebelum meraih kecepatan puncak 395 km/jam.

" Lykan Hypersport mempunyai feature display hologram yg dapat berhubungan dengan sentuhan serta membaca gerakan, tehnologi moderen ID4Motion pada dashboard dengan cara unik di kembangkan supaya dapat membalikan sistem mekanikal pintu dengan cara terbalik, " demikianlah pernyataan resmi W Motors ditulis Carscoop, Kamis 17 Oktober 2013.

Supercar ini mempunyai chassis dari serat karbon, hingga bobotnya yg benar-benar mudah. Bukan sekedar itu, Lykan Hypersport juga dibubuhi susunan emas dan bertahtakan berlian di bagian lampu LED belakang, hingga tampak banyak kerlipan bintang serupa hologram.


Previous
Next Post »