Suzuki Luncurkan GSR 750 Edisi Khusus



Ada yang tidak sama dengan penampilan sport naked-bike bermesin 750cc ini. Merayakan kemenangan Tim Suzuki SERT dalam arena 2013 World Endurance Championship, GSR 750 memperoleh penampilan yang lebih 'berani'

Sayangnya, Suzuki GSR 750 SERT yang memperoleh sentuhan pergantian warna serta decals sponsor dengan kata lain striping ini cuma ada di negara Perancis. Karena memanglah tim balap (SERT) yang juga jadi penambahan nama GSR 750 adalah tim lokal di negeri fashion ini.
Gabungan pada warna biru-merah-putih membuatnya terlihat lebih garang serta agresif. Bukan sekedar memperoleh sentuhan pergantian warna, GSR 750 SERT ini juga dibekali dengan piranti racing edition. Salah satunya ; knalpot Yoshimura R11, fork Kayaba berdiameter 43mm, 7-way adjustable shock belakang, rangka baja, disc brake depan double berdiameter 310mm serta tunggal 220mm untuk belakang dengan merk Tokico.

Selama ini pihak Suzuki di Perancis belum menuturkan dengan cara detil tentang harga serta kemungkinan spesifikasi mesin bila ada pergantian. So, bila tetap penasaran - tunggulah berita setelah itu ya Gan.

Previous
Next Post »