Terbaru dari Ford : Ford EcoSport


Ford EcoSport
 
Ford EcoSport, SUV mungil 'seukuran Avanza' dari Ford pada akhirnya mulai dapat dirasakan kehadirannya di Indonesia. Mobil ini tercatat di Kementerian Perindustrian pada Selasa, 29 Oktober dengan status 'selesai'.

Tiga varian sekalian di tawarkan Ford Indonesia dengan nama 'Titanium', 'Trend', serta 'Ambiente'.

Seluruhnya ada dengan pilihan transmisi matik serta manual. Tetapi, 'Ambiente' hingga saat ini cuma dalam pilihan transmisi manual (tetap menanti perubahan selanjutnya).

Seperti pasar Cina serta India, mesin Ford EcoSport berkapasitas 1. 500 cc dengan system gerak 4x2. Mesin berkode 1. 5 L Ti-VCT petrol ini dapat membuahkan tenaga 108 ponsel dengan torsi optimal 139 Nm.

Yang diutamakan oleh Ford dari hadirnya Ecosport yaitu ukurannya yang mungil. Bisa disebut, panjangnya cuma tidak sama 10 cm di banding low-MPV Avanza yang mempunyai panjang 4. 140 mm (Ecosport 4. 241 mm).
Ford EcoSport
Untuk tersebut dia di promosikan untuk SUV urban yang pas untuk area perkotaan serta lokasi sempit, terlebih dalam bermanuver.

'Urban' juga diutamakan melalui pemakaian tehnologi SYNC di kabin yang dengannya pengemudi dapat berikan perintah nada untuk musik atau lagu yang di idamkan, telephone, serta yang lain hingga lebih aman serta nyaman waktu berkendara.

Previous
Next Post »