Inilah Sosok KTM RC Terbaru




Tak tanggung-tanggung, KTM sekian waktu yang lalu memberitahukan ketiga sosok sportbike full-fairing-nya dari keluarga RC. Mereka yaitu KTM RC125, RC200 serta RC390 yang gagasannya bakal 'mejeng' di EICMA Show 2013 November ini.

Sekian waktu yang lalu lewat KTM yang bercokol di Canada, di ketahui bahwasanya sosok KTM RC390 sudah bocor ke media lengkap dengan full spec (spesifikasi detailnya)

KTM RC390 sendiri mempunyai tenaga sebesar 43 ponsel dengan bobot yang mudah yaitu cuma 147 kg. Ketiganya mengusung basis mesin serta jenis rangka yang sama yaitu KTM Duke.

Sedang untuk KTM RC125 diberitakan mempunyai tenaga sebesar 15 ponsel denga bekal mesin 125cc-nya dengan tenaga 15 ponsel. Lalu KTM RC200 juga diberitakan mempunyai tenaga sebesar 25 ponsel dengan mesin 200cc-nya. Sayangnya, kemunculan sosok-sosok ini tetap belum diimbangi dengan detil spesifikasi mesinnya.

Bodywork ketiganya tampak benar-benar serupa dengan kata lain memakai design yang sama, dimana tampak benar-benar agresif serta ramping. Dihiasi dengan jenis headlamp yang unik berpadu apik dengan bagian buritan yang mengesankan.

Dua mata bulat yang tersembunyi dibalik 'batok' lampunya membuatnya benar-benar berkarakter serta lain dengan umumnya sportbike full fairing yang lain. Body buritan yang tajam serta minimalis makin dipercantik dengan hadirnya LED tail light (stop lamp).

Previous
Next Post »