Mainan Super Mahal Saudagar Arab Saudi



Seorang pengendara miliuner bikin gempar di London dengan memamerkan Bugatti Veyron warna hitam serta emas dengan nomer polisi Arab Saudi.

Dilaporkan Dailymail, Sabtu 19 Oktober 2013, mobil seharga 1 juta pound sterling atau lebih kurang Rp18 miliar ini tampak ada diluar hotel eksklusif London, Dorchester sesudah diterbangkan dari Arab pada pekan ini.

Ini yaitu satu diantara Veyron convertible yang langka, yang di kenal untuk Grand Sport, cuma 150 unit yang di buat oleh produsen Prancis ini.

Mobil yang memakai plat nomer " 1 " Arab Saudi itu aslinya berwarna putih, namun belum lama ini di kirim ke Dubai untuk " didandani. "

Bengkel modifikasi Foilcar melapisi mobil itu warna hitam serta emas, mengubahnya jadi satu diantara supercar yang paling " eye-catching " didunia.

Mobil itu jadi daya tarik diluar Hotel Dorchester dari tiba minggu ini. Tidak heran beberapa menyuka mobil sport berdesakan untuk memperoleh photo mobil super ini.

Veyron diparkir di sebelah Mercedes SLS Gullwing serta beberapa Roll-Royce dengan plat nomer asing. Mobil ini di dukung mesin 8-liter yang membuahkan tenaga 1. 000 ponsel. Untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam bisa dituntaskan dalam 2, 7 detik, sebelum saat menyentuh top speed 405 km/jam.

Saat pertama kali di jual, mobil ini jadi mobil convertible tercepat didunia, tetapi tahun kemarin predikatnya di ambil alih Veyron Grand Sport Vitesse.


Previous
Next Post »