Mobil Mini Terpanjang



Sama dengan wujud yg mungil, nyatanya mobil asal Inggris, MINI, juga dapat berisi banyak penumpang. Bagaimana dapat? Karena, MINI yg satu ini lain. Panjangnya delapan mtr..

MINI Cooper Limousin. Mobil ini tidaklah bawaan pabrik MINI, tetapi hasil dimodifikasi oleh sang yang memiliki, Kamran Akram.
Ditulis Dailymail, Jumat 10 Oktober 2013, mobil yg ukurannya hampir sama juga dengan bus double-decker ini diklaim jadi mobil MINI terpanjang didunia.
" Beberapa orang, terlebih anak-anak serta mereka suka tiap-tiap lihat mobil ini melalui mereka atau di depan umum. Mereka mengambil photo, serta datang untuk mengobrol. Mereka tampak betul-betul gembira, " ungkap Akram.

Akram, yang disebut seorang penggusaha, menentukan merombak MINI di Las Vegas, AS. Untuk memodifikasi mobil MINI-nya, dia mengaku sudah merogoh kocek sebesar 65 ribu poundsterling, lebih kurang Rp1, 1 miliar.

Walau dimodifikasi, saat merancang, Akram tidak akan ciri khas mobil ikonik asal Negeri Ratu Elizabeth itu hilang, dimulai dari depan hingga belakang.
Supaya lebih moderen, sisi interior mobil dilengkapi dengan Dance Floor lengkap dengan bola disko, kulkas sampanye, dan TV serta DVD.

Mobil yg dimaksud ‘the Italian Job gone mad’ ini juga diklaim dapat melaju dengan kecepatan sampai 100mph dengan kata lain 160 km/jam.

Previous
Next Post »