Mobil Murah Terbaru Honda Satya cuma 55 Juta !!


honda satya

Honda rupanya belum senang selesai meluncurkan mobil murah (LCGC) Brio Satya. Produsen asal Jepang itu diam-diam tengah menyiapkan mobil murah yang lain.

Ditulis Indianautosblog, Rabu 9 Oktober 2013, mobil murah itu disediakan utk pasar India. Kabar itu berhembus kencang sesudah Honda bersiap merampungkan gagasan membangun pabrik ketiga mereka.

Seorang sumber pada Financial Express mengatakan, Honda India sudah mengadakan pertemuan tingkat jajaran atas di New Delhi, bln. lalu. Ikut ada Ketua Honda Global Fumihiko Ike serta Presiden Honda Takanobu Ito.

Bocoran dari isi pertemuan yaitu perusahaan siap mengawali studi kelayakan utk pabrik baru, sebagian lokasi tengah dipertimbangkan. Kata si sumber, pabrik ini dapat bikin mobil baru dibawah Brio pd 2017, yg dimaksud World A-entry hatch.

Kedepannya mobil murah itu dapat diplot utk berhadapan dng Hyundai Eon serta Maruti Suzuki Alto. Untuk kisaran harga dimulai dari 300. 000 - 400. 000 rupee atau lebih kurang Rp55-73 jutaan.

Belum di ketahui apakah ini dapat sama seperti mobil murah Honda Brio Satya yg telah dijual di Indonesia. Kita tunggulah saja.


Previous
Next Post »