Inilah Mengapa Suzuki Wagon bisa Super Murah


Kebijakan pemerintah mencanangkan mobil murah serta ramah lingkungan atau low biaya and green car (LCGC) bikin Suzuki Indombil Sales (SIS) ikut mendatangkan Karimun Wagon-R ke Tanah Air. 


Juga, DGM Marketing Brand & Product Development PT SIS, Joko Utomo menyampaikan, utk berkompetisi dng LCGC yang lain, Suzuki Karimun Wagon R dilengkapi dng sebagian fitur-fitur andalan yang memiliki kandungan unsur SUPER. 

" SUPER itu adalah singkatan dari spacious, useful, practical, efficient, reasonable, " kata Joko waktu didapati wartawan, 4 Oktober 2013. 

Lalu apa makna dari tiap-tiap fitur-fitur andalan Karimun Wagon-R? 

Spacious 
Dengan bodi yg kompak serta persegi, tetapi interior mobil ini dklaim benar-benar lapang serta lega yang bisa di nikmati juga dng lima penumpang sekalian didalam mobil. 

Posisi pengemudi yg tinggi berikan pengemudi memiliki jarak pandang yg luas, hingga berikan kemudahan untuk pengemudi utk berkendara. 

Posisi area duduk setinggi 710 milimeter dari permukaan, bikin beberapa pemakai gampang utk duduk, dan dilengkapi dng pintu yang bisa buka selebar 77 derajat. 

Useful 
Tak hanya luas, area bagasi juga dapat di buka lebar serta jarak bagasi 725 milimeter dari tanah, bawaan yg berat cuma memerlukan sedikit tenaga utk diangkat ke dlm kendaraan. 

Bagasi barang juga bisa diperluas dng melipat jok belakang sbg penyimpanan barang yg lebih panjang. 

Practical 
Walau tampak kecil, mobil ini nyatanya memiliki banyak kompartemen penyimpanan. 

Diantaranya sebuah nampan (tray) yg terdapat dibawah area duduk penumpang, jok depan serta belakangnya dilengkapi dng area minuman yang bisa menaruh botol plastik ukuran 660 mililiter. Seluruhnya berjumlah 11 kompartemen multifungsi di dalam kabin. 

Eficient 
Dengan mengusung mesin generasi teranyar yakni K10B, dng memberikan DOHC, mobil ini diklaim benar-benar mudah serta bertenaga, Multi Point Injection dan Penggerak Roda Depan. 

Metal Timing Chain, dimana mesin digerakkan dng rantai besi yg menghimpit cost perawatan yg lebih murah serta tahan lama di banding memiliki bahan belt karet. 

Mesin Karimun Wagon R dilengkapi dng Intake Manifold memiliki bahan plastik yang bisa meminimalisir penguapan bahan bakar dari radiasi mesin. 

Dengan ditunjang bahan yg terbuat dari plastik, bikin bobot mesin lebih mudah serta membuahkan bahan bakar yg lebih efektif dan mesin lebih responsif, ditambah ada Multi Point Injection, serta sistem penggerak roda depan. 

Reasonable 
Karimun Wagon R mempunyai harga yg terjangkau, yakni di bandrol dimulai dari Rp77-99, 9 juta itu mendatangkan tiga jenis, yakni Karimun Wagon R-GX, GL, serta GA. 

Hal semacam itu, jadi daya tarik mobil tsb utk menggaet beberapa orang supaya rasakan pengalaman berkendara. 


Previous
Next Post »