Mobil Volvo bisa parkir sendiri



Kemajuan teknologi di bidang otomotif seperti sesuatu fiksi ilmiah. beragam teknologi sudah berkembang serta terus dikembangkan. di hari esok mobil yang bisa jalan otomatis tanpa dikemudikan manusia diakui dapat jadi perihal yang biasa. bukan sekedar itu, mobil lalu kelak akan dapat parkir sendiri.

Mobil yang mempunyai teknologi autopilot yang dapat dengan mandiri jalan ke area tujuan tanpa dikendalikan manusia sekarang ini memanglah diketahui sedang gencar dikembangkan. nyaris seluruh pabrikan besar dunia berlomba bikin mobil berteknologi ini. perusahaan teknologi raksasamacam google lalu turut dan.

Tetapi volvo telah memikirkan langkah setelah itu di teknologi ini membuat mobil dapat memarkir dirinya sendiri. lantas, saat sampai area tujuan, si pengendara atau penumpang dapat segera turun serta mobil dapat melacak area parkir sendiri seperti tengah nikmati sarana vallet.
Parkir dengan otonom yaitu teknologi rencana yang meringankan tugas pengemudi yang mengonsumsi waktu untuk mendapatkan area parkir kosong. pengemudi cuma butuh membiarkan di pintu masuk pergi ke area parkir serta mengambilnya kelak di area yang sama, kata thomas broberg, penasihat keamanan senior di volvo car group layaknya detikoto kutip dari USA today.

Dengan sistem ini, maka teknologi autopilot volvo lalu diakui lebih canggih dibanding teknologi autopilot hingga saat ini. tetapi, area parkir juga mesti dipasangi sensor supaya computer di mobil dapat membaca berapakah banyak area yang ada. sesungguhnya, teknologi sama juga sedang dikembangkan oleh audi.

Pengemudi dapat menggunakan aplikasi di ponsel untuk mengaktifkan parkir otonom serta lantas jalan menjauh dari mobil. kendaraan ini menggunakan sensor untuk melokalisasi serta mengarahkan ke area parkir gratis. prosedur ini dapat dibatalkan pada waktu pengemudi datang kembali untuk mengambil mobil, jelas broberg.

Volvo menjelaskan bila teknologi ini tetap selalu dikembangkan supaya dapat prima. tetapi kami dapat ambil langkah pertama memperkenalkan fitur awal dari kemudi otonom di generasi selanjutnya xc90 yang dapat diperkenalkan akhir tahun depan, lugas Broberg.


Previous
Next Post »