BMW 320D Series



BMW Indonesia kembali meluncurkan product baru sedan sport seri 3 bermesin diesel, bmw 320d. mobil lima penumpang itu dibanderol rp659 juta dengan status off the road.

BMW yaitu pelopor saat menghadirkan inovasi mesin diesel bertenaga mutakhir. dengan product ini kami tawarkan customer berkendara optimal dengan mengonsumsi bahan bakar efisiensi dan emisi rendah, klaim presiden direktur bmw grup indonesia, ramesh divyanathan, waktu peluncuran bmw 320d di jakarta, jumat 7 juni 2013.

Teknologi bmw efficient dynamics yang ada pada jenis teranyar ini yaitu design mesin berbahan aluminium mudah, manfaat auto start/stop, serta mode eco pro.

Di bagian eksterior ada fitur bmw kidney grille dengan 11 bilah aluminium satinated, velg starspoke alloy 17 inci, lis kaca, knalpot, serta bumper depan-belakang berbahan aluminium satinated.

Berpindah ke sisi interior, mobil ini dilapisi kulit dakota oyster serta black, fineline pure trim kayu, dan alas lantai oyster piping bertuliskan bmw.

BMW 320D disematkan bmw navigation system professional dengan usb serta koneksi bluetooth. sistem yang terintegrasi dalam idrive itu dilengkapi peta indonesia serta penunjuk arah, dengan monitor berukuran 8, 8 inci ( 3 dimensi atau jenis layar terpisah ).

Fitur yang lain yaitu experience control, park distance control, lampu xenon serta sistem loudspeaker hifi dengan amplifier 205 watt, serta 9 loudspeaker.

BMW 320d dilengkapi teknologi mesin bmw twinpower turbo diesel, yang memadukan empat silinder 2. 0 liter dengan injeksi common rail, dan turbocharger dengan variable tubine geometry.

Mesin yang dikawinkan transmisi otomatis 8-percepatan itu membuahkan tenaga 184 hp pada 4. 000 rpm serta torsi puncak 380 nm di . 750-2. 750 rpm.

Mobil ini diklaim bisa berakselerasi 0-100 km/jam dalam tempo 4, 7 detik. adapun mengonsumsi bahan bakarnya 22, 7 km/liter serta emisi co2 117 gram/km.
BMW 320D ada dalam enam pilihan warna, yaitu havanna, mineral grey, alpine white, glacier silver, black sapphire, serta melbourne.


Previous
Next Post »