Suzuki Ertiga BBG segera di rilis



Di India, masyarakatnya tidak terlampau dipusingkan dengan kenaikan bbm. di sana ada beragam pilihan bahan bakar layaknya cng atau gas. dikarenakan itu lah, multi purpose vehicle ( mpv ) punya suzuki yaitu ertiga saat ini lebih hemat bahan bakar lagi. suzuki di india merilis ertiga versi bahan bakar gas ( bbg ).
Suzuki ertiga BBG yang dijuluki ertiga green itu mempunyai mengonsumsi bahan bakar 22, 80 km per kilogram gas.

Suzuki sediakan 2 pilihan varian yaitu lxi serta vxi yang tiap-tiap dibanderol rp 110 juta ( jenis paling rendah ) serta rp 124 juta ( jenis paling atas ) dengan mesin . 4 liter k-series.

Sepintas tak ada pergantian penting pada suzuki ertiga versi bensin serta ertiga versi bbg. ekterior serta interiornya sama persis.

Tetapi letak perbedaan tampak saat kap mesin di buka. susunan konsumsi bahan bakar tidak sama di mana pada mpv ertiga bbg teraplikasi i-gpi ( intelligent-gas port injection ).

Komponen tersebut berperan untuk menyuntikkan bahan bakar gas ke area mesin hingga membuahkan mengonsumsi bahan bakar yang lebih hemat serta performa tinggi yang berkelanjutan. suzuki lalu menanggung ketangguhan komponen pabriknya ini.

Sebagai pemimpin pasar di india kami hiraukan pada lingkungan. kami terus bekerja untuk tawarkan product yang tingkat efisiensinya tinggi serta cost operasional yang lebih rendah. suzuki cng merupakan langkah dari maruti suzuki untuk mencukupi keperluan pelanggan kami sekarang ini, kata vice president maruti suzuki, manohar bhat layaknya ditulis indianautosblog, selasa ( 18/6/2013 ).

Untuk diketahui, mpv ertiga bbg yaitu product mobil keenam memiliki bahan bakar gas suzuki sesudah alto, wagon r, eeco, sx4, estilo.

sumber : detik oto


Previous
Next Post »