Agar cakram rem tidak bengkok



Pencurian motor di sebagian tempat senantiasa berlangsung apalagi semakin meningkat. pihak kepolisian lalu tidak dulu capek memburu beberapa pencuri yang menggerakkan aksinya dengan beragam jenis modus. Nah sebagian biker barangkali berikan pengaman motornya lewat cara mengembok cakram motor untuk hindari kehilangan motor yang paling disayangi. Namun apakah anda ketahui dengan cara tersebut dapat bikin piringan cakram anda bengkok ? cakram yang bengkok amat menganggu kegiatan berkendara anda, apalagi dapat menyebabkan kecelakaan. 

Tanda-tanda piringan cakram bengkok layaknya kurang pakem saat di rem, rem kerap tidak normal. Perihal ini berlangsung umumnya dikarenakan gembok beradu dengan garpu motor saat kita lupa melepas gembok dahulu saat dapat menurunkan motor dari standart utama atau saat akan jalur. 

Berikut panduan untuk menghindarinya : 

- Lepaskan dahulu gembok yang ada di cakram saat motor dapat di turunkan dari standart atau saat dapat jalan 

- Bila ada di area parkir pastikan area yang cocok hingga motor yang kita gembok tidak digeser oleh tukang parkir, dikarenakan perihal ini juga dapat bikin cakram yang kita gembok dapat beradu dengan garpu motor 

- Saat mengembok cakram pastikan jarak yang aman, contoh tentukan sisi sedang hingga saat motor maju atau mundur gembok cakram tidak beradu dengan garpu motor. 

- Pastikan pengaman tak hanya gembok untuk hindari pencurian layaknya alarm, kunci rahasia atau yang lain 

- Bila piringan cakram anda rusak dikarenakan bengkok, ubahlah piringan cakram yang baru janganlah dipress dikarenakan itu amat beresiko.


Previous
Next Post »