Supercar : Pagani



 supercar pagani

Produsen mobil super pagani menunjukkan versi paling akhir dari supercar kebanggaan mereka, zonda. memakai label pagani zonda revolucion, mobil ini dapat menyuguhkan 789 tenaga kuda dengan harga jual rp 34 miliar, itu lalu harga apabila dijual di inggris.

Mobil yang dapat jadi versi pamungkas dari zonda ini dibangun di atas sasis yang dibentuk dari campuran karbon serta titanium.

Dengan berat cuma . 070 kg, pagani zonda revolucion yaitu kenyataan masa saat ini sejak perjalanan zonda di tahun 1999.
supercar pagani

Kemampuan 789 tenaga kuda yang dikandung mobil ini didapat berkat mesin v12 punya mercedes amg yang berkapasitas 6. 0 liter. mesin ini tercatat tenaganya semakin besar 50 bhp.

Dengan tenaga yang disalurkan melewati transmisi 6-speed itu, roda belakang pagani zonda revolucion lalu dapat mendorong mobil ini cuma kurun waktu 2, 7 detik untuk meraih akselerasi 0-100 km/jam dengan kecepatan puncak di angka 350 km/jam.

Kami ketahui dapat amat sukar untuk merancang serta membangun sesuatu mobil dapat lakukan perihal yang lebih ekstrem. tetapi berkat kreativitas desainer kami, insinyur, serta seluruh keluarga pagani, kami menciptakan sesuatu objek yang indah serta tercepat yang dulu ada di pagani, kata horacio pagani, pemilik serta desainer kepala pagani automobili layaknya ditulis autocar, sabtu ( 8/6/2013 ).
Untuk mendapatkan seluruhnya, pagani zonda revolucion ini dijual dengan harga 2, 2 juta euro atau lebih kurang rp 34 miliar.


Previous
Next Post »