Penghemat BBM pada motor dan mobil



Harga bbm dapat segera naik, agar tidak buat kantong jebol, pengendara tentunya mesti bikin kendaraannya lebih irit.

Menggunakan penghemat bbm barangkali ? layaknya yang di tawarkan oleh pt broquet indonesia yang mempunyai alat mungil yang tuturnya dapat menghemat bahan bakar minyak ( bbm ) sampai 20 %.
Ini untuk motor mas, dapat juga bikin mobil. bila di motor dapat hemat bbm sampai 20 %, kata di antara sales brq, chaterine waktu didapati detikoto di jiexpo, kemayoran, jakarta pusat.

Chaterin membeberkan, untuk motor terbagi dalam beragam kelompok yaitu untuk motor 125 dijual rp 120 ribu, motor 150 cc dijual rp 240 ribu serta motor di atas rp 250 cc dijual rp 480 ribu.

Langkah pemakaianya, buka bungkus serta kemasan broquet, lantas buka tangki bensin motor serta cemplungkan broquet ke dalam tangki, jelasnya.

Chaterine juga menyebutkan banyak keuntungan yang didapat saat menggunakan alat ini, salah satunya tarikan mesin mudah serta responsif, irit bbm 20 %, turunkan gas buang, menghilangkan mesin ngelitik, kali pasang efisien sampai 400. 000 km, bersihkan area bakar mesin serta menambah kualitas bbm.

Sepanjang prj ini kita punya program, bila beli product ini serta dalam 3 hari tidak senang maka barang dapat dikembalikan serta duit kembali 100 %, tuturnya lagi.

sumber : detik oto


Previous
Next Post »