Modifikasi Proton Exora



Orang memodifikasi mobil punya beragam tujuan. tak hanya pingin tampak gaya, lain dari asli plus sporti, ada juga yang pingin bikin orang lain bingung. tersebut yang dikerjakan oleh reza dengan proton exora keluaran 2009. ini berupaya menghilang ciri khas proton. bukan hanya bermakna tidak senang, saya pingin orang bingung saat sekilas melihatnya, jelas pria yang bermukim di karawaci, tangerang ini. 

Copot logo 
Karenanya, langkah pertama yang dikerjakan, mencopot seluruh logo proton serta exora bemper depan serta belakang juga diganti dengan produk yang ada di pasar. menurut reza, sukar mendapatkan bemper atau kit bodi untuk mpv asal malaysia tersebut. sesudah berburu ke sana kemari, didapatkan bemper depan serta belakang. tampilan exoranya lalu lantas tidak sama ! 

Ia menempatkan komponen bodi menyerupai difuser serta lis dekat ujung knalpot. yang lain, roof rail sebagai cadangan bagasi ! perihal paling akhir dikerjakan sebagai antisipasi dikarenakan area bagasi mpv beberapa digunakan untuk 2 subwoofer dengan boks berukuran tengah. 

Kabin 
MPV yang semestinya dapat berisi 7-penumpang itu, saat ini cuma untuk 5 orang dikarenakan jok baris ketiga dilepaskan. maklum, kita tergolong keluarga kecil yang tetap kerap pelesir serta sering membawa bekal banyak. kita cobalah mengakali supaya bawaan tersebut dapat. di samping itu, juga bisa menimkati kualitas nada musik yang mantap, jelas ketua klub exora ini. 

Kelengkapan hiburan diganti, saat ini menggunakan head unit dengan layar sentuh yang dapat memainkan dvd. monitor tambahan dipasang pada sun visor penumpang depan. modifikasi lain, menggunakan kulit untuk melapisi bagian-bagian kabin, yakni jok serta segi dalam pintu. juga menambah ornamen sinar led yang dipasang pada tepian speaker. 

Untuk mesin, cuma diganti header 4-2-1 serta menambahkan piggy back agartenaga bias dinaikkan 15 % saja. tujuan utama, bikin menanjak serta dapat lebih kencang di banding pengguna exora lain, tukas reza. pasalnya, pelek yang dipakai semakin besar dari standar, yaitu 19 inci.


Previous
Next Post »