Supercar : Mercedes Benz A45 AMG



Mercedes Benz A45 AMG

Mesti pas, memberikan 355 bhp dari mesin empat silinder 2.0-liter turbocharged dengan output daya spesifik raksasa dari 178 bhp per liter. Serta pergantian tehnis untuk mobil ini cukup lama, yang kenapa A45 AMG cost cukup dengan harga £ 40.000.
 
Atas serta diatas menetas A-kelas dimana perihal ini didasarkan, A45 memperoleh bumper baru serta grill dibagian depan, yang tak lagi penting mereka tidak di dukung oleh intercooler untuk turbo, sesaat ada radiator sekunder dalam sesuatu front wheelarch.

Mercedes Benz A45 AMG

Buku-buku jari kemudi yang tidak sama juga, layaknya bar anti-roll, pegas serta peredam. rak konstan-rasio kemudi listrik yaitu dipesan lebih dahulu dengan amg juga, lanjut membedakan dari a-class.
 
Gearbox tujuh kecepatan dual-clutch otomatis, serta disinilah usaha sudah betul-betul pergi untuk bikin ini kian lebih sebatas kelas a-cepat. itu drive melewati sistem 4matic mercedes, bikin A45 amg empat-wheel-drive. karenanya, multi-link suspensi belakang baru, namun untuk menambah distribusi berat, kopling yang sangat mungkin berkendara ke belakang dipasang pada diferensial belakang.
 
Mercedes Benz A45 AMG
Sangat mungkin berkendara ke belakang ?. A45 yaitu four-wheel drive, namun cuma bila slip berlangsung apakah itu mendorong kemampuan untuk belakang. sistem 4matic ini dirancang untuk menolong traksi, dari pada providie reli-replika bergaya permanen all-wheel drive.

Previous
Next Post »