Honda Jazz Terbaru



Honda jazz sudah mengantongi prestasi dengan penjualan yang fantastis didunia juga indonesia, dikarenakan mobil asal jepang ini jadi mobil terlaris keluaran honda. sejak pertama diluncurkan sampai saat ini honda jazz sudah berapa kali alami perombakan baik dibagian eksterior ataupun interior. 

Diambil dari vivaoto, mobil diatas yaitu honda concept S yang diprediksi dapat jadi mobil all new honda jazz di pertengahan tahun 2013, mobil ini dulu dipamerkan di arena beijing motor show 2012 lantas. menurut website resmi honda, mobil ini dapat di pasarkan pada tahun 2013 saat ini. 

Honda concept s ini mempunyai body yang stylish serta tampak sporty, memiliki bentuk yang mengambil jenis hatchback berukuran besar serta mpv ( multi purpose vehicle ). Dibagian depan mobil tampak muka agresif dengan guratan garis yang tajam serta disematkan mata led ( light emiting diode ), dibagian samping dengan design aerodinamis. menuju ke sisi belakang, honda concept s ini memakai rear lamp terintegrasi dengan kaca belakang. 

Tetapi, ada sebagian yang berspekulasi mobil ini penerus honda odyssey, dikarenakan ukurannya lumayan besar untuk jenis hatchback. mana yang benar ? kita tunggulah tanggal mainnya !


Previous
Next Post »