Apache 250 CC



India merupakan di antara negara yang besar untuk pasar sepeda motor. Banyak pabrikan penghasil motor bagus yang besar disana, di antaranya TVS yang disebut di antara pabrikan yang sangat digemari masyarakat India.

Untuk pasar india, motor tvs yang sangat digemari yaitu jenis apache. namun pasar mulai berubah ke segmen yang semakin besar sejak hadirnya bajaj pulsar 200 NS.
Rumor lalu datang yang mengatakan bila tvs sedang mempersiapkan apache dengan mesin berkapasitas 250 cc untuk pasar india serta berkompetisi dengan bajaj 200 NS. Demikianlah ditulis motoroids, jumat (21/6/2013).
Kabar itu diketahui sesudah TVS sedang lakukan pengujian apache 250 cc di vehicle research and development estabilisment ( vrde ) di ahmednagar, maharashtra.

Beragam spekulasi lalu datang serta ada juga yang mengatakan bila tvs apache 250 cc ini dapat diluncurkan menyambut akhir tahun.
Layaknya dilihat dari photo yang tersebar, apache 250 cc itu ada dengan full fairing, akan tiba dengan mesin injeksi serta telah mengusuk sistem pengereman abs serta diinginkan dijual di bawah US$ 1,3 Lakh


Previous
Next Post »